Jumat, 03 September 2010

Pernah gak sih otak kamu berpikir sendiri tanpa kamu kendaliin?

Gua ngerasain ini udah beberapa kali. otak gua bekerja sendiri untuk beberapa waktu, beberapa menit lah. biasanya waktu gua kurang tidur dan kebanyakan tidur atau lagi have a problem.
gak lama, nggak sampe berjam-jam tapi cukup mengganggu juga. otak gua berpikir sendiri gak bisa gua kendaliin, pikiran yang muncul kayak sesuatu yang nakutin, musingin pokonya lah, tapi gak jelas dan cepet banget. beberapa cara yang gua lakuin biasanya, gelengin kepala dengan cepat siapa tau bisa ilang, mijet kepala, atau berenti kalau lagi do it something. tapi biasanya berenti sendiri. gua gak tau, apa itu wajar atau enggak ! apa kebiasaan gua minum kopi berpengaruh ya?
atau any something that seriously with my brain ? I hope no.

coment in my blog if you have something about it to me or just to talk something with me :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar